5 Kota Yang Layak Di Kunjungi, Meskipun Belum Begitu Populer

Setiap tahun jutaan turis berkunjung ke kota-kota populer seperti Singapura, Paris, Beijing, NewYork, Las Vegas, Istambul dan kota-kota lain yang memiliki pengunjung yang padat. Sebagian besar pecinta liburan tahu semua tentang Menara Eiffel di Paris, Tebok Raksasa China, Liberty, dan tempat-tempat populer tetapi ada banyak kota indah lainnya di seluruh Dunia yang tidak sepopuler kota-kota yang disebutkan atau bisa disebut kota-kota yang diremehkan walaupun sebenarnya layak dikunjungi


1.  Durban - Afrika Selatan

Kota ini adalah kota yang dihiasi oleh perpaduan budaya Afrika dan Eropa. Dengan pantai yang ramah yang memungkinkan kita untuk surfing, Dan juga fasilitas ibadah seperti kuil dan masjid, adapun juga museum dan kebun raya, Durban adalah Durban adalah kota yang harus anda kunjungi ketika anda berada di Afrika Selatan.
2. Ashgabat - Turkmenistan


Sebuah kota yang penuh keajaiban dimana tata kota yang indah terlihat di setiap sudut pandang. Membuat kita berpikir apakah mungkin penduduk mampu meninggalkan zona nyamannya untuk meninggalkan kota ini, Kota ini juga menggambarkan sebuah budaya timur tengah modern yang menakjubkan.
3. Brussels - Belgia


Brussels adalah sebuah kota kecil yang menyediakan pemandangan yang indah juga kuliner yang lezat, kota ini juga memiliki kehidupan malam yang menarik dan mendukung anda untuk belanja, mengunjungi berbagai museum, dan menyaksikan pameran dan festival yang beragam dan menarik.
4. Adelaide - Australia


Kota yang terdiri dari campuran multietnis budaya dan memiliki kafe yang ramai dikunjungi, dan anda juga bisa menyaksikan seni dan berbagai festival seperti Adelaide Fringe Festival dan Adelaide Festival of Arts, kota yang indah ini harus pada daftar Anda juga.
5. Valparaíso - Chile

Valparaíso adalah sebuah kota pelabuhan yang terkenal dengan rumah-rumah yang berwarna-warni. Anda dapat berkunjung ke butik hotel, restoran, dan galeri-galeri seperti bangunan bersejarah.
Nah, itulah kota-kota yang selama ini kita remehkan namun kenyataanya kota-kota tersebut merupakan tempat yang fantastis untuk dikunjungi, Sebuah pengalaman baru jika anda bisa berkunjung ke kota-kota tersebut dibanding dengan kota-kota yang sudah memilki banyak langganan seperti Paris, Las Vegas, Beijing dan tempat-tempat yang sebenarnya sudah tidak aneh lagi.